UNTAG Co-Host Kegiatan 7th International Conference On DV-Xα Method (ICDM) 2019

UNTAG Semarang bersama dengan UPGRIS, Kobe University, Kwansei Gakuin University , dan UPGRI Madiun menjadi tuan rumah dalam acara “7th International Conference On DV-Xα” yang berlangsung di Grand Candi Hotel dari tanggal 2 sampai dengan 4 September 2019.

Acara ini merupakan kegiatan tahunan yang diprakarsai oleh Japan Atomic Energy Agency dan beberapa universitas di Jepang seperti Kagawa University, Nagoya University, Kyusu University, Hyogo University, Shizouko University, Osaka University.

 

Mahasiswa Teknik Kimia UNTAG Semarang sedang menyampaikan kesan atas terpilihnya sebagai salah satu presenter terbaik dalam event tersebut.

 

International conference diikuti oleh 62 pemakalah dari negara Jepang (8 universitas) , Estonia, Kansas-USA, Thailand, dan Indonesia sebagai tuan rumah. Presentasi dilakukan dalam bentuk oral dan poster. Pada acara penutupan, terpilih peserta terbaik kategori 3 presenter terbaik adalah presenter dari Jepang, UNTAG dan Stikubank Semarang. Salah satu presenter terbaik adalah mahasiswa Teknik Kimia UNTAG Semarang.

(Ery Fatarina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Menu