SERTIFIKASI APLIKATOR CAT

PPK ORMAWA Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik UNTAG Semarang Memfasilitasi Sertifikasi Aplikator Cat bagi Pekerja Bangunan di Kelurahan Gunungpati

Pada tanggal 19 September 2023 PPK ORMAWA BEM Fakultas Teknik memberikan fasilitas Sertifikasi Tahap 2 kepada Pekerja Bangunan berupa Sertifikasi Aplikator Cat yang bekerjasama dengan Toko Cat Utama dan Avian Brands. Ada sekitar 25 pekerja bangunan yang mengikuti program sertifikasi ini. Ketua Inkindo Jawa Tengah Thomasonan Lutfie P. S.T., M.T., sekretaris kelurahan Gunungpati Ari Susanti, S.Kom, Wakil Dekan III Fakultas Teknik UNTAG Semarang sekaligus dosen pendamping PPK ORMAWA, Manager Marcom Toko Cat Utama dan Direksi Avian Brands turut hadir dalam kegiatan tersebut. Terlihat pula beberapa vendor seperti PT. Yogantara Berkah Mandiri menghadiri acara ini.

Tidak hanya berhenti disitu, tim PPK-Ormawa BEM Fakultas Teknik yang beranggotakan 12 mahasiswa tersebut juga telah menyusun agenda Pembangunan Rumah Edukasi Konstruksi, Gunungpati Membangun Kota dan Pemasaran Jasa Pekerja Bangunan untuk program selanjutnya.

Menu