Sidang LP3A Prodi Arsitektur dilakukan secara Virtual

sidang virtual arsitektur

SEMARANG – Sejumlah Mahasiswa Program Studi Arsitektur Untag Semarang menjalankan ujian sidang  Landasan Program Perencanaan dan Perancangan Arsitektur (LP3A) pada hari Rabu, 3 Juni 2020 (3/6) secara virtual dengan memanfaatkan aplikasi “Zoom”.

Penguji pada ujian kali ini terbagi menjadi 4 tim yang masing-masing terdiri dari 3-4 dosen, masing – masing tim bertanggung jawab untuk menguji para peserta kurang lebih 4-5 mahasiwa dengan durasi sedikitnya 15 menit untuk tiap peserta.

Selama masa pandemi Covid-19 saat ini segala aktifitas yang berkaitan dengan tatap muka sangat dibatasi. Dan untuk mendukung kelancaran aktifitas akademik, pelaksaan sidang kali ini dilakukan secara virtual. “Pada intinya masih sama, hanya metode pelaksanaannya yang berbeda. Mahasiswa tegang juga waktu di uji dengan cara virtual” ungkap salah satu dosen penguji LP3A, Bapak Djudjun Rusmiatmoko, S.T., M. Ars.

rapat dosen penguji LP3A

Setelah pelaksanaan ujian sidang LP3A untuk semua peserta selesai, dilakukanlah rapat khusus dosen penguji melalui aplikasi “Zoom” dan hasil dari rapat tersebut langsung diumumkan melalui grup WhatsApp (WA)

Sebelumnya pada sidang Sinopsis yang telah dilakukan pada tanggal 5 Mei 2020 (5/5) lalu juga sudah dilakukan secara virtual via aplikasi “Zoom”. Untuk menyelesaikan studinya, Mahasiswa Arsitektur perlu  menyelesaikan tahapan-tahapan sidang, meliputi : Sidang Sinopsis, Pra TA, LP3A, dan yang terakhir Sidang TA (grafis). Untuk saat ini, bagi mereka yang telah menjalankan sidang LP3A  bersiap untuk memasuki Studio TA.

persiapan masuk studio TA

 

Menu