Fakultas Teknik Bersiap Menghadapi “New Normal”

sekat anti corona

SEMARANG – Sejak pandemi covid-19 muncul, hampir semua orang mengalami kendala menjalankan aktivitas normal agar terhindar dari tertularnya virus corona.

Berbagai sarana telah dipersiapkan untuk menghadapi era “New Normal” yang segera kita hadapi sebagai konsekuensi dampak penyebaran covid-19 ini. Untuk mencegah penyebaran virus corona yang semakin luas, Fakultas Teknik Untag Semarang telah memasang sekat-sekat anti corona di beberapa meja demi kenyamanan interaksi antara dosen dan mahasiswa.

Selain pemasangan sekat, penempatan sarana cuci tangan dan handsanitizer juga telah ditempatkan sebelumnya diberbagai titik di lingkungan kampus yang tentunya mudah di jangkau oleh warga kampus.

Protokol kesehatan juga disarankan untuk wajib dipatuhi oleh siapapun selama berada di lingkungan kampus, seperti : sering mencuci tangan dengan sabun / memakai handsanitizer, selalu memakai masker, dan menerapkan jaga jarak antar sesama. Diharapkan dengan berbagai upaya tersebut,  kita turut berkontribusi dalam mengatasi penyebaran pandemi covid-19 di negeri ini.

persiapan new normal 2                                          persiapan new normal 1

Menu