Gathering And Competition Of Chemical Engineering 2019

UNTAG Semarang menjadi tuan rumah dalam acara Gathering and Competition of Chemical Engineering (GOCEG) 2019, yang berlangsung dari tanggal 26 sampai dengan 28 April 2019. Acara ini merupakan kegiatan tahunan Badan Koordinasi Kegiatan Mahasiswa Teknik Kimia (BKKMTKI) wilayah Jateng DIY (wilayah 3). Panitia penyelenggara kegiatan ini adalah Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (HMTK) UNTAG Semarang bekerjasama dengan HMTK UNWAHAS Semarang.

Pembukaan GOCEG dilaksanakan pada hari Jumat, 26 April 2019 di gedung Graha Kebangsaan UNTAG Semarang oleh Wakil Rektor 1 UNTAG Semarang, Dr. Sigit Irianto, SH, MHum. Pada pembukaan GOCEG tersebut juga dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknik UNTAG Semarang Dr. Ir. Retno Ambarwati Sigit Lestari, M.T. dan Wakil Dekan 3, sekretaris prodi Teknik Kimia UNTAG Semarang serta Wakil Dekan Teknik UNWAHAS ibu Laeli Kurniasari, ST, MT.

Kegiatan GOCEG 2019 ini diikuti oleh perwakilan dari 18 HMTK se Jateng DIY, diantaranya HMTK dari UGM, UNDIP, UNS, UNNES, UII, UNWAHAS, UNTAG Semarang, UMS, UMP, USB Surakarta, AKPRIND, STEM AKAMIGAS Cepu, UAD, dan Politeknik LPP Yogyakarta. Lebih dari 100 mahasiswa yang merupakan perwakilan dari 18 HMTK Jateng DIY selama dua malam menginap di Kampus UNTAG Semarang.

Adapun Kegiatan ini bertujuan untuk silaturahmi antar himpunan anggota BKKMTKI Daerah 3, Kompetisi Futsal putra dan Badminton putri, Sarasehan antar pengurus anggota BKKMTKI Daerah 3, bersama Pimpinan Daerah 3 per bidang, serta Outbond dan game fun guna mempererat persaudaraan antar himpunan daerah 3.

Dari hasil kompetisi Futsal dan badminton yang dilaksanakan pada tanggal 27-28 April tersebut, untuk Badminton Ganda Putri, juara 1 diraih oleh PEM AKAMIGAS, juara 2 diraih AKPRIND, serta juara 3 oleh UNS. Sedangkan untuk Futsal putera, juara 1 diraih oleh UMS, juara 2 oleh UNDIP dan juara 3 adalah UII serta Best Supporter diraih UNNES. (Oleh: Retno Ambarwati)

Menu