Sarasehan SARGGAVASTU 2022

Ketua Program Studi Arsitektur, Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Semarang, I Wayan Andhika, S.T., M.Ars. sedang mengisi acara di Sarasehan SARGGAVASTU.

 

Sarasehan SARGGAVASTU 2022 ini merupakan suatu kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Arsitektur, Fakultas Teknik, Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Semarang. Bertujuan untuk mempererat kekeluargaan antara mahasiswa, civitas dan akademika di lingkungan Program Studi Arsitektur UNTAG Semarang, serta sebagai wadah untuk berdiskusi masalah akademik dan non akademik.

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang Seminar Fakultas Teknik dengan mengusung judul “Suarakan Aspirasi untuk Tingkatkan Prestasi dan Kualitas Edukasi”. Turut dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknik Dr. Ir. Retno Ambarwati SL, M.T.

Potret dosen-dosen Program Studi Arsitektur bersama mahasiswa

 

Rangkaian acara yang diawali dengan sambutan, dilanjutkan pengenalan Himpunan Mahasiswa Arsitektur (HMA), pengenalan Program Studi Fakultas Teknik, sharing bersama dosen, presentasi alumni dan ditutup dengan tour kampus Fakultas Teknik. Tidak tertinggal selingan musik dan doorprize ikut memeriahkan jalannya acara ini.

Lantunan musik yang dibawakan oleh mahasiswa Arsitektur ikut memeriahkan

Menu