RUMAH KITA – GODBLESS ( COVER ) DOSEN DOSEN JAFT UNTAG SEMARANG

Foto potongan video klip rumah kita cover by dosen dosen JAFT UNTAG Semarang

Dosen dosen Jurusan Arsitektur Fakultas Teknik UNTAG Semarang, mencoba mengenalkan diri ke masyarakat dengan cara yang berbeda dari biasanya yang terlihat kaku dan formal, cara pengenalan diri personel dosen2 JAFT UNTAG Semarang yang dipilih adalah melalui sebuah lagu, supaya mudah diterima di masyarakat.

Lagu yang terpilih untuk dinyanyikan adalah cover version dari grup band Godbless yang digawangi Ahmad albar, dkk yang berjudul “Rumah Kita”, selain dirasa pas untuk menggambarkan kondisi saat ini dimana kita belajar dari rumah, lagu rumah kita juga dirasa tepat untuk menunjukkan JAFT UNTAG sebagai rumah kita bersama, rumah bersama dalam bekerja, belajar dan mencipta karya dari ide ide liar yang senantiasa membayangi mimpi mimpi indah akan pendidikan anak anak Indonesia di masa depan.

Alhamdulillah semua dosen turut serta berpartisipasi dalam penggarapan mixing vocal maupun pengambilan gambar video, mulai dari Bp. Djatmiko selaku ketua YPP UNTAG Semarang, Dosen senior kita Bp. Sumarwanto, Ibu Hetyorini selaku Wakil Dekan 4, Bp. Loekman selaku kaprodi JAFT, Bp. Djoko sebagai Sekprodi, Ibu Doktor Eko Nursanty, dan dosen dosen muda yang terdiri dari Ibu Astari, Bp. Choirul, Bp. Djudjun, Bp. Wayan, Ibu Rizka, Bp. Wawan dan Bp. Dyar, membuktikan kita semua kompak dan menyatu dalam sebuah keluarga besar di rumah kita bersama JAFT UNTAG Semarang.

Maju, mutu dan menyatu, demi masa depan pendidikan Indonesia yang lebih baik.

Video Cover : https://youtu.be/q5dZ-FSHaZ4

Menu