PROMOSI UNTAG SEMARANG DI KUDUS

Sebagai salah satu perguruan tinggi swasta di Semarang UNTAG Semarang harus terus bergerak untuk mencari peluang dalam mendapatkan mahasiswa baru, salah satu hal upaya yang dilakukan adalah dengan mengadakan promosi promosi di luar kota, antara lain yang kali ini kita bahas yakni di kota Kudus.

Dosen dan mahasiswa panitia promosi UNTAG di Kudus

Dalam promosi UNTAG di Kudus ini dosen dan mahasiswa arsitektur bertugas sebagai perancang sekaligus perakit konsep stan yang dipakai sebagai area promosi UNTAG Semarang.

Konsep stan promosi UNTAG yang kali ini dipakai adalah konsep jawa dengan memadukan unsure unsure batik dan warna coklat, dengan memakai 2 area, area pertama berisi meja kursi untuk konsultasi calon mahasiswa yang berisi brosur2 dan banner, sedangkan area ke dua berisi sofa dan maket untuk konsultasi mahasiswa dengan suasana yang lebih santai.

Materi promosi kali ini adalah semua jurusan dari semua fakultas yang ada di UNTAG Semarang, antara lain Fakultas Teknik, Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi, Fakultas ISIP, Fakultas bahasa dan budaya serta Fakultas Teknologi Pangan.

Menu