PEKAN ARSITEK 2016

Ikatan Arsitek Indonesia ( IAI ) Jawa Tengah pada tahun 2016 mengadakan pekan arsitek 2016 yang berlokasi di gedung Lawang Sewu Semarang.

Pekan arsitek ini menampilkan berbagai karya karya arsitek yang ada di jawa tengah di tahun tersebut, serta karya karya mahasiswa dari kampus arsitek yang ada di jawa tengah serta berbagai stan pameran atau promosi yang berisikan berbagai supplier, distributor dan produsen bahan bangunan.

Semangat kawan

Dalam pekan Arsitek ini juga ada fasilitas fasilitas untuk pengunjung dari orang awam atau umum untuk berkonsultasi tentang segala sesuatu hal permasalahan yang berkaitan dengan bangunan.

Pekan Arsitek yang diadakan oleh IAI Jawa Tengah ini juga berfungsi untuk tempat bersosialisasi, berkumpul dan bertemunya seluruh arsitek yang ada di Jawa Tengah untuk berdiskusi apa saja tentang Arsitektur.

Selain para arsitek professional ajang tersebut juga dipakai sebagai ajang bertemunya kampus kampus yang ada di ajwa engah yang mempunyai jurusan arsitektur, sehingga mahasiswa bisa saling mengenal satu dengan lainnya dari berbagai kampus yang berbeda.

Menu