TEMU ALUMNI TEKNIK KIMIA FAKULTAS TEKNIK UNTAG SEMARANG

Sebagian Peserta Temu Alumni Teknik Kimia FT UNTAG Semarang berfoto bersama

Temu alumni merupakan kegiatan yang serupa dengan reuni ataupun jumpa kangen, yang kali ini diadakan oleh alumni Teknik Kimia Fakultas Teknik UNTAG Semarang, angkatan masuk kuliah 1996.

Temu alumni Teknik Kimia ini diselenggarakan pada tanggal 30 November 2019, bertempat di area kampus tercinta FT UNTAG Semarang, dihadiri oleh lebih dari 25 orang lulusan yang saat ini bekerja dan berdomisili tersebar antara lain di Kota Jakarta, Riau, Pati, Solo dan tak lupa Kota Semarang.

Rangkaian acara temu alumni Teknik Kimia tidak sekedar bertemu, kangen kangenan dan makan makan, akan tetapi juga diisi dengan Kuliah Umum, dengan tema : “Pembekalan Jiwa Enterpreneur Bagi Lulusan Teknik Kimia, Di Era Revolusi Industri 4.0”, dengan nara sumber dari alumni sendiri, bagi bekal adik adiknya yang masih berkuliah di FT UNTAG Semarang.

Selain kuliah tamu, pada temu alumni ini juga diisi oleh hiburan dan tak lupa kenang kenangan dari alumni berupa sumbangan pemberian peralatan laboratorium kimia, yang tentunya menambah komplit peralatan yang ada, sehingga dapat dimanfaatkan untuk media belajar mahasiswa mahasiswa Teknik Kimia UNTAG Semarang.

Menu