Teknik Kimia Untag Menerima Kunjungan Studi Banding Mahasiswa Universitas Parahyangan Bandung

Sabtu, 14 Desember 2019 Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (HMTK) Universitas 17 Agustus 1945 Semarang menerima kunjungan studi banding dari HMPSTK Universitas Khatolik Parahyangan Bandung sebanyak 53 orang mahasiswa.

Acara yang berlangsung sejak pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB dilaksanakan di Ruang Seminar Fakultas Teknik UNTAG Semarang. Studi banding ini bertujuan untuk saling bertukar informasi mengenai sistem organisasi himpunan, kehidupan kampus dan kehidupan sosial di masing-masing kampus. Dalam sambutannya Dekan Fakultas Teknik UNTAG Semarang Dr. Ir. Retno Ambarwati SL, MT menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat positif dan harapannya ke depan dapat terjalin kerjasama antara UNPAR dan UNTAG di bidang tridharma.

Pada kesempatan ini masing –masing ketua himpunan memberikan sambuatannya dan saling berharap kegiatan ini tidak berhenti hari ini tetapi akan menjadi agenda yang berkelanjutan. Usai pembukaan acara dilanjutkan dengan pemaparan antar himpunan, sharing per divisi antar himpunan dan serta kunjungan ke laboratorium yang ada di Teknik Kimia UNTAG Semarang. Acara studi banding ini diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan antar himpunan dan foto bersama.

Photo bersama Mahasiswa UNTAG dan UNPAR
Photo bersama Mahasiswa UNTAG dan UNPAR
Serah terima kenang-kenangan
Menu