2nd International Conference on Humanities, Education, Sciences, Management, Engineering, and Technology (ICHESMET) 2022

2nd International Conference on Humanities, Education, Sciences, Management, Engineering, and Technology (ICHESMET) 2022

Hosted by

University of 17 Agustus 1945 (UNTAG) Semarang, Indonesia

Van Lang University, Vietnam

Organized by

Graduate School Research and Extension Office, Polytechnic University of the Philippines

in Partnership with

Van Lang University, Vietnam

Mechatronics and Robotics Society of the Philippines (MRSP)

National Capital Region (NCR) Chapter


Fakultas Teknik Untag Jalin Kerjasama dengan Polytechnic University Philiphina

Untag Semarang melalui fakultas teknik baru-baru ini telah ditunjuk sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan 2nd ICHESMET (International Conference on Humanities, Education, Sciences, Management, Engineering, and Technology) bertempat di aula teknik, Untag Semarang.

ICHESMET sendiri merupakan seminar internasional yang dipelopori oleh Polytechnic University of the Philippines, bekerjasama dengan Van Lang University Vietnam, dan Mechatronics and Robotics Society of the Philippines (MRSP) – National Capital Region (NCR) Chapter, serta Untag Semarang. Kegiatan ini secara rutin dilakukan dengan tujuan utama berupa kerja sama bidang teknik di Asia secara berkelanjutan.

Seminar yang dilaksanakan selama 3 hari dan dihadiri langsung oleh Dra. Giyah Yuliari, MM selaku wakil rektor Untag Semarang bidang sumber daya manusia. Harapan kedepan dengan adanya kerjasama ini membawa dampak yang lebih baik terhadap kegiatan akademik Untag Semarang.

Lebih lanjut, Dra. Giyah menekankan bahwa melalui kerjasama ini, telah membuktikan bahwa Untag Semarang memiliki komitmen kuat untuk memberikan kontribusi positif bagi pengembangan sumber daya manusia dan pendidikan di Indonesia.

Hadir pula pada acara itu Dr. Philip Ermita selaku Ketua Konferensi ICHESMET 2022 dan Dr. Arvin R. De La Cruz yang menjabat sebagai kepala penelitian di Polytechnic University, Filiphina.

 
Menu