UNTAG SEMARANG MEMBERIKAN POTONGAN SPI DALAM RANGKA MENYAMBUT DIES NATALIES KE 59

Dalam rangka menyambut Dies Natalies ke 59 Universitas 17 Agustus 1945 Semarang memberikan potongan SPI (Sumbangan Pengembangan Institusi) atau dapat dikatakan juga uang gedung. Sumbangan Pengembangan Institusi (SPI) merupakan sumbangan pengembangan yang ditanggung oleh mahasiswa program sarjana dan diploma kampus UNTAG Semarang dan dibayarkan satu kali selama masa studi. Besaran pemba

Dalam rangka menyambut Dies Natalies ke 59 Universitas 17 Agustus 1945 Semarang memberikan potongan SPI (Sumbangan Pengembangan Institusi) atau dapat dikatakan juga uang gedung. Sumbangan Pengembangan Institusi (SPI) merupakan sumbangan pengembangan yang ditanggung oleh mahasiswa program sarjana dan diploma kampus UNTAG Semarang dan dibayarkan satu kali selama masa studi. Besaran pembayaran SPI tergantung dari gelombang masuk mahasiswa, terdapat tiga gelombang masuk di UNTAG Semarang.

Potongan SPI tersebut hanya diberikan untuk beberapa program studi di kampus UNTAG Semarang dan hanya untuk kelas regular pagi. Program studi di Fakultas Teknik yang mendapatkan potongan SPI diantaranya yaitu:

  • Teknik Kimia (Bebas SPI 100%)
  • Arsitektur (Bebas SPI 50%)

Untuk calon mahasiswa UNTAG Semarang khususnya yang berminat mendaftarkan diri di program studi Teknik Kimia dan Arsitektur mari gunakan kesempatan yang baik ini untuk mendaftarkan diri anda melalaui link PMB untag Semarang.

Menu