SAYEMBARA RE-DESIGN SELASAR SARGGAVASTU DAN WEBMINAR

Himpunan Mahasiswa Arsitektur Sarggavastu menyelenggarakan kegiatan Sayembara dan Webminar Re-design Selasar Sarggavastu. Kegiatan Sayembara diadakan dari tanggal 12 April 2021 – 22 Mei 202, sedangkan kegiatan Webminar diadakan pada tanggal 22 Mei 2021 melalui zoom.
Sayembara Re-Design Selasar Sarggavastu merupakan suatu perlombaan atau kompetesi untuk mendesain ulang selasar Arsitektur Fakultas Teknik Universitas 17 Agustus 1945 Semarang. Dalam sayembara selasar ini mahasiswa arsitektur diharapkan membuat perencanaan dan perancangan suatu desain yang layak dan sesuai dengan kondisi selasar Arsitektur Fakultas Teknik Universitas 17 Agustus 1945 Semarang.

 

Pada tahap penjurian terpilihlah 3 Juara Sayembara yaitu Juara 1 diraih oleh “Citrakarya” karya mahasiswa Khoirul Ashmanah dan Plagio Guntur Saputra. Juara 2 diraih oleh “Warm” karya mahasiswa Troriq Akbar Arrachman dan Kasesa Adi Pangestu dan Juara 3 diraih oleh “NATURAESTHIC-DESIGN” karya Bunga Kristihartiani dan Wahyu Dany Utomo. Malalui kegitan Sayembara Re-Design Selasar Sarggavastu ini diharapkan bisa
menjadi sebuah gambaran bagi mahasiswa dalam mengikuti sebuah sayembara yang meliputi cara berkonsep dan mengolah data sehingga menjadi sebuah design dan pengalaman yang berharga bagi mahasiswa arsitektur agar bisa lebih siap dalam mengikuti sayembara dalam lingkup yang lebih besar. Sedangkan tujuan dari kegiatan webminar sebagai yaitu sebagai ajang penyampaian konsep design peserta kepada juri dan mahasiswa, dalam kegiatan webminar juga disampaikan materi tentang design interior yang tentunya menambah ilmu pengetahuan bagi mahasiswa.

Menu