Pengukuhan Dosen Teknik Kimia sebagai Profesor
Written by Administrator   

Senat Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Semarang mengukuhkan Stefanus Muryanto sebagai Profesor dalam bidang Ilmu Teknik Kimia. Acara berlangsung di Ghra Kebangsaan Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Semarang, Selasa 23 Mei 2017. Koordinator Kopertis VI, Prof. DYP sugiharto berkesempatan memberikan kata sambutan.

 

Prof. DYP menegaskan,  pada saat ini menjadi seorang profesor membutuhkan persyaratan yang cukup ketat, “Di Indonesia seorang Profesor diandalkan untuk menjadi kontributor utama dalam meningkatkan daya saing bangsa, khususnya melalui karya ilmiah dan temuan riset yang bereputasi internasional.” 

Oleh karena itu, lanjutnya, pemerintah memberikan penghargaan secara khusus kepada dosen yang dalam kariernya mencapai JAFA Profesor. “Melalui peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No. 78 tahun 2013, pemerintah memberikan penghargaan kepada seorang Profesor dengan memberikan tunjangan profesi dan tunjangan kehormatan, serta batas usia pensiun hingga 70 tahun.” jelas Prof. DYP

Dengan dikukuhkannya Stefanus Muryanto sebagai Profesor, tentu ini menjadi kebanggaan bagi Program Studi Teknik Kimia Fakultas Teknik UNTAG Semarang.

Stefanus Muryanto dalam pidato pengukuhan menggambil tema Pengkristalan Mineral Struvite : Peluang dan Tantangan Untuk Mengatasi Kelangkaan Unsur Phosphor (P) dan Penanganan Limbah.

 

Pengunjung Web

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday50
mod_vvisit_counterYesterday54
mod_vvisit_counterThis week173
mod_vvisit_counterLast week273
mod_vvisit_counterThis month887
mod_vvisit_counterLast month1947
mod_vvisit_counterAll days81444

We have: 28 guests online
Today: Jun 20, 2018
Visitors Counter



Powered by IT Untag @ Juni 2014 Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.