Siap Mencetak Sarjana Yang Bisa Bersaing di dunia kerja Baik Nasional Maupun Internasional Teknik Kimia Fakultas Teknik Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Semarang
Written by Admin IT   
Thursday, 17 November 2016 05:59

 

 

Seiring dengan laju perkembangan industri yang semakin pesat, dan semakin banyak persaingan tenaga kerja dari berbagai Negara, maka sebagai lembaga institusi dituntut untuk mempersiapkan lulusan yang siap kerja, sehingga harapan calon sarjana dapat bersaing dengan negara-negara lain. Keberadaan  MEA sekarang ini mengharuskan sumber daya manusia memiliki keahlian yang khusus agar mampu untuk bersaing, Program Studi Teknik Kimia Fakultas Teknik Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Semarang mempersiapkan diri dengan meningkatkan kualitas lulusannya. Kedepan diharapkan lulusan Teknik Kimia UNTAG Semarang mampu bersaing di lapangan  pekerjaan ,  memiliki keahlian dan pengetahuan teknik kimia yang memadai, memiliki jaringan yang luas. Sehingga dirasa perlu untuk  membekali mahasiswa dengan sertifikasi internasional yang diakui di dalam negeri dan luar negeri (kata ahmad shobib dalam acara seminar) melalui kerjasama yang dilakukan dengan International Association of Certified Practicing Engineers (IACPE) selama ini yang merupakan agenda dari MoA antara Untag dan IACPE.

Rabu 16 Nopember 2016  Teknik Kimia Fakultas TeknikUNTAGSemarang mengadakan acara seminar bertema “Career Guidelines”  dan sekaligus memberikan apresiasi dan penghargaan kepada mahasiswa yang sudah lulus Certified Practicing Engineers (CPE I) sebanyak 14 mahasiswa oleh President IACPE Karl Kolmetz dan didampingi oleh Wakil Rektor I,Dekan FT, Wakil Dekan I,Wakil Dekan II dan Kaprodi Teknik Kimia, sehingga mahasiswa yang lulus level pertama ini mampu memberikan motivasi dan semangat terhadap mahasiswa lain yang masih serius mengerjakan modul dan soal-soal latihan. Teknik Kimia Mengucapkan apresiasi  kepada International Association of Certified Practicing Engineers (IACPE)yang selama ini sudah terjalin kerja sama dengan baik.

 

Info SMS PMB

Pengunjung Web

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday4
mod_vvisit_counterYesterday48
mod_vvisit_counterThis week4
mod_vvisit_counterLast week363
mod_vvisit_counterThis month1169
mod_vvisit_counterLast month2316
mod_vvisit_counterAll days64613

We have: 4 guests, 2 bots online
Today: Aug 20, 2017
Visitors Counter



Powered by IT Untag @ Juni 2014 Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.